Dari Sekolah Sampe Cita-Cita


Hey guys, gw puput. Dengan umur 15tahun yang tahun ini tepatnya bulan Mei n rincinya lagi tanggal  7 (promosi hari ultah bisa kalii haha), gw genap 16tahun. Seperti kebanyakan anak-anak remaja umur segitu, gw punya kehidupan lain di luar kehidupan ini (alam gaib kali haha, galucu) maksudnya kehidupan lain itu kehidupan di sekolah. Yup, gw kelas 1 SMA. Bulan juni kemarin gw baru lulus MTs.
Di sekolah gw yang baru, udah pasti gw punya guru baru, punya temen baru, n punya....motor baru!
Ya, itu doang sih yang beda. Sebelum gw lulus UN, si bokap beliin gw si beat hitam. Tadinya pinginnya warna pink, secara gw cewek tomboy yang doyan ama pink n ungu. Tapi bokap ngga ngejabah permintaan gw. Jadilah si beat hitam milik gw. Kayak kebanyakan motor baru lainnya, beat gw awal beli kinclong bgd!! Tiap kotor dikit, body nya langsung gw mandiin, gw usap2 pake sabun, gw pake ngaca juga bisa body nya! Gw pakein KIT buat nginclongin bodynya (weh dibayar berapa gw sama tuh perusahaan sampe promoin di note gw haha).
            Singkat cerita, sampe sekarang si beat jadi kagak keurus semenjak gw masuk SMA. Selain gw udah males karena bodynya udah kagak kinclong lagi (baca: sering gw tabrakin) n gw juga udah sibuk sama sekolah yang tiap hari pulang jam 4.
            Jujur si beat jadi bagian penting dalam perjalanan gw menuju sekolah. Dia rela berpanas-panasan nunggu gw belajar di parkiran, nganterin gw ke rumah temen gw, ke warnet buat ngerjain tugas n facebookan. Tapi gw yakin dia punya banyak temen di parkiran walau gw tinggal. Pernah tuh dia mogok waktu gw pulang paskibra! Mana gw masih di pamulang! Masih jauh bgd dari rumah. Untung gw lagi sama temen gw (baca: destria), jadi gw ngga takut2 amat. Gw tlp aja bokap gw buat jemput gw n ngurus motor gw. Ngga tau dah knp dia mogok. Mungkin dia belom kenal sama si Destria yang emang temen baru gw kali ya?? Entahlah, yang jelas ngga ada orang kurang kerjaan yang mau ngurusin kehidupan motor gw. Hahaha #abaikan
            Balik ke masa2 sekolah.
            Di sekolah gw punya guru yang emang bikin gw males bgd buat belajar, gw punya temen2 yang  emang bikin gw boring, ketawa, juga marah. Tapi balik lagi. Itulah sekolah, penuh warna. Ngga cuma hitam n putih aja.
            Sebagai pelajar, gw sama kayak pelajar pada umumnya, kadang males ngerjain PR, males belajar, suka ngarepin guru ngga masuk, suka cekikikan kalo lagi belajar, suka ngatain guru (ups, yang ini jangan di tiru yaaa a.k.a dosa). Namanya juga pelajar SMA, udah nalurinya begitu.
            Oh iya, gw pelajar yang rada gimanaaa gitu, gw demen sama Justin Bieber. Yah ngga usah gw jelasin lu juga udah tau, tu makhluk asal Kanada yang baru2 ini lagi digandrungin remaja2 cw termasuk gw. Walau banyak yang bilang JB (baca: Justin Bieber) itu kayak bencong, ngga usah gw pungkiri, emak gw sendiri ngomong kayak gitu, tapi gimana ya, JB itu udah perfect bgd! Dia bisa main banyak alat musik dengan sangat baik,dia jga banyak nyiptain lagu plus pinter bgd narik hati gw sampe2 gw juga kepincut. Dan ngga bisa gw mengelak bahwa penyanyi asal kanada itu yang menginspirasi gw untuk mencintai keluarga, mencoba hal2 yang ngga bisa supaya kita bisa belajar. Banyak yang gw pelajarin dari kisah hidupnya dalam buku FIRST STEP 2 FOREVER a.k.a buku official JB.
            Sebagai pelajar, gw suka banget sama pelajaran bahasa indonesia. Tadinya gw cinta mati sama bahasa Inggris. Tapi entah mengapa, begitu gw dapet guru yang super duper sangat amat n begitu menyebalkan di sekolah SMA gw, gw jadi ngga begitu antusias dengan pelajaran bahasa dunia itu. Dan sebagai murid yang mencintai bahasa Indonesia yang juga terkenal dgn sastra itu, menginspirasi gw untuk menjadi seorang penulis terkenal kelak (aminn Ya Allah).
            Gw pingin ngebuktiin nanti pada dunia, kalo gw bisa. Gw emang ngga jago2 bgd sama nulis, gw juga ngga punya banyak karya yang bisa orang2 banggain. Tapi gw selalu mencoba untuk melahirkan karya2 gw walau cuma dengan curhatan kayak gini.
            Gw pingin banget karya gw nanti dibaca semua orang. Banyak penulis2 terkenal yang menginspirasi gw. Diantaranya J.K Rowling melalui buku2 Harry Potter, Andrea Hirata, tokoh2 legendaris, sampe penulis biasa2 aja.
            Ya itulah sedikit (sedikit dari hongkong! Banyak gini!) tentang gw. Gw harap kalian bisa beri comment n ngasih jempol. heheheh
Cc: note Facebook

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harapan dan Kesan Kuliah di Kampus Diploma IPB

Penulis? *tsah!

Cerita di Balik Pemilihan Jurusan Kuliah