Ketika Dia Pergi...


Di postingan awal, tersirat gw tulis bahwa HP gw ilang. gini nih cerita lengkapnya pas tanggal 9 April 2012...
Dan rasa sakit yang teramat dalam adalah ketika gw kehilangan HP gw. Nokia 5000. entah siapa yang nemuin, atau malah udah kelindes kendaraan di jalan...
Gw ngga bias ngebayangin kalo dia (Nokia 5000) begitu jatuh dari kantong gw melambaikan tangan dan teriak sambil menitikan air mata karena berpisah dari gw. Mungkin dia sekarang tengah menggigil di jalan raya…
Gw…lebih baik dia mati kelindes kendaraan hancur berkeping-keping daripada harus gw liat/gw tau bahwa dia ditemukan orang lain. Sumpah itu miris banget…
Nomor teleponnya padahal baru gw aktifin sekitar seminggu yang lalu. Pulsa masih 7000an. Paket internet masih 70 MBan. Ya Allah ngenes banget asal lo tau!
Emang sih gw pingiiin banget punya BB (baca: Blackberry). Saben ari gw pasti ngebayangin gw lagi megang BB. Tapi apa daya angan tak sampai: Nokia 5000 pun jadi.
Dia selalu nemenin gw kemana pun gw pergi. Bahkan ketika gw defekasi (baca: e’eq)! lo bias bayangin betapa so sweetnya hubungan gw sama dia. Dia ngga kayak Beat (a.k.a motor gw) yang setianya kalo gw mau ke sekolah atau les aja. Dia…lebih dari itu. Dia nemenin gw tidur. Bahkan ketika gw GTC (baca: Goes To Campus) dulu. Ketika dia lagi busung lapar (baca: batrenya gembung), dia tetep nemenin gw GTC. Ketika temen-temen bias apdet status pake HPnya pas GTC, bahkan gw cuman mampu ngelus-ngelus perut buncitnya. Mirissss banget gw…
Lo pasti bias ngebayangin kan gimana hancurnya perasaan gw. Pertama tau ilang sih cuman ngga percaya kalo ternyata emang ngga ada. Udah di coba miscall walaupun gw tau bakal gagal karena walaupun ada, mulutnya dia lagi gw lakban (baca: silent). Terusss lama-lama kebayang wajahnya gitu, lecet-lecetnya, isi tiap folder galerinya, isi kontaknya, isi smsnya dari mantan *eh keceplosan
Ya Allah sumpah sedih ngga tahan mau nangis…
At least gw sadar, gw cuman bias berdoa yang terbaik yang terjadi pada hape gw. Mungkin menurut gw baiknya kelindes truk gandeng, tapi belum tentu baik menurut Allah. Ya Allah kalo emang jodoh tolong kembalikan dia. Jika tidak, semoga segala hal baik menyertainya. Amiin:)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harapan dan Kesan Kuliah di Kampus Diploma IPB

Penulis? *tsah!

Cerita di Balik Pemilihan Jurusan Kuliah