Made in Eleven Science 3 Class

Gw pelajar di kelas XI IPA 3 pada suatu sekolah di bilangan Tangerang Selatan. beberapa minggu yang lalu, kelas gw dapet tugas bikin gambar di kertas ukuran A3 yang dibelah 4 gitu. nah ini hasil gambar beberapa temen gw yang menurut gw patut diacungin jempol di pertanyakan:
ini gambar maksutnya apaan!!? cuman balon satu ekor melayang di udara!!
setelah gw minta penjelasan pemiliknya, dia bilang ini balon pelindung, balon yang bisa melindungi hati cewek gw. -_-'
matahari? oke! bumi? oke! uvo? oke! yang di dalemnya!????
ini pun gw coba tanya pada pemiliknya, tapi pemiliknya cuman senyum abstrak atas gambar benda yang ada di dalem uvo. gw merasa gagal..... *kenapa gw!?*
ini apa pula!!? *piso mana piso!!?"
masih dengan pemilik yang sama dengan gambar uvo di atas, gw udah badmood buat nanya maksud dari gambar ini. sekilas ini kayak gambar darah wanita menstruasi yang lumutan sama kesiram saus ayam! sabar... sabar... gw kasian sama guru senbud yang nilai gambar ini, pasti dia bakal ngeruntuhin kelas gw kalo tau gambaran anak kelas gw yang absurd.

tapi...

ada temen gw yang gambarannya manis banget, tapi nyentrik... ini dia
menurut sang pemilik gambar, ini adalah gambar dia dengan pacarnya. ya, dia yang cewek, pacarnya yang boncengin! so sweet... gw suka gambar ini. kenapa? gradasinya dapet, kesannya buat penikmat seni juga dapet. wkwk bahasa gw!

dan...

ini dia gambar sang seniman dari kelas gw:
menurut keterangan dari sang pemilik, dia sangat menyukai bunga sakura dan menurut penglihatan gw, sepertinya dia sedang galau. ooww...

banyak banget gambar temen-temen kelas yang keren yang ngga bisa gw post satu-satu...

tapi...

ini gambar gw

gw lupa judul gambar gw apaan, yang jelas ini menggambarkan keseraman. mungkin muka gw angker atau hati gw yang horor yang jelas, gw serem ngeliat gambar gw sendiri...
apalagi pas ngaca!

so you guys, keep work! create a stunning masterpiece that you can! everything you make is something that is very valuable even though others say it's not good.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harapan dan Kesan Kuliah di Kampus Diploma IPB

Penulis? *tsah!

Cerita di Balik Pemilihan Jurusan Kuliah