Mobil Justin Bieber



Justin Bieber adalah penyanyi muda terkenal.Sejak awal karirnya hingga saat ini, dia sudah memiliki beberapa album, diantaranya yaitu: My World, My World 2.0, My World Acoustic, My World Collection, Never Say Never The Remixes, Under The Mistletoe, dan baru-baru ini dia akan merilis album Believe.
Selain punya banyak album, Justin Bieber juga punya banyak mobil. Ini dia mobil-mobil keren milik Justin Bieber:


Mobil Sport Full Chrome
Mobil ini baru 2 bulan dimiliki Justin Bieber, tepatnya saat ulang tahun ke 18nya. Dan ia nampak menikmati sekali menggunakan mobil Fisker Karma tersebut di jalan los Angeles. Dikabarkan, mobil listrik yang ramah lingkungan itu dipilkan oleh Manager Justin sendiri.

Ferrari F430

Tapi kalo Mobil Justin warna Flat Hitam. Dan bisa dibayangin gimana nyamannya pake mobil harga selangit ini?


Smart Car (Automobile)
Mobil ini didapat Justin dari managernya, Scooter Braun seharga 100.000 dollar. kalu dirupiahkan, jumlah sekitar Rp 1.000.000.000,00.

Wow!!!!
harga yang fantastis, amazing, bombastis, aktual terpercaya!! *eh?

Lamborghini Gallardo
aduh ini mobil ditulisnya sudah banget sih! keren banget pula. saking keren sama susah ditulisnya, iler gw sampe kemana-mana *eh
itu beberapa mobil justin. selain keren mobilnya, plat nomornya juga keren!
Plat nomor mobil Justin Bieber

B13BER! keren kan!?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harapan dan Kesan Kuliah di Kampus Diploma IPB

Penulis? *tsah!

Cerita di Balik Pemilihan Jurusan Kuliah