Terus...


Ini kelanjutan pasca HP gw ilang. tepatnya gw tulis tanggal 10 April 2012.
Tadi pagi gw udah nyoba nyari dia (HP gw) di sepanjang jalan menuju ke sekolah. Tapi gw ngga liat dia melambaikan tangan atau ada asap tanda butuh pertolongan. Setiap gw liat benda kotak item, pasti gw langsung kaget dan berniat menepikan motor gw.
Sepanjang jalan menuju sekolah, entah dipikiran gw pasti terbesit wajahnya dia penuh lebam karena kelindes kendaraan. Gw….gw minta maaf, selama lo sama gw, gw ngga pernah menjaga lo dengan baik, gw biarkan lo kebau’an nemenin gw defekasi, gw biarkan lo jatuh berkali-kali dari pelukan gw.
Sampai sekarang gw belum bias terima kalo dia pergi.
Segala kemungkinan positif muncul di otak gw:
-          Kemungkinan pertama:
Gw ketemu sebut saja Mawar (tetangga gw yang kadang suka berangkat sekolah bareng). Gw cerita ke dia kalo HP gw ilang. Dan Mawar pun bilang, “HP lu ilang? Gw baru nemu HP tadi, tapi….HP lu ini bukan?” dan HP gw kembali.
-          Kemungkinan kedua:
Ada orang yang entah tiba-tiba muncul dari mana menghubungi nomor gw dan mengabarkan bahwa dia mau mengembalikan HP gw. Dan HP gw kembali.
Tapi hingga detik ini, kedua kemungkinan tersebut belum memunculkan tanda-tanda akan menjadi kenyataan.
Barusan gw dapet sms, tanpa basa-basi gw buka.
Pertama gw piker, Allah mendengar doa gw dan orang yang nemuin HP gw ngirim sms ke gw. tapi ternyata….isi smsnya begini:
Ya Allah semoga siswa yang bernama: sebut saja Komeng bin Yakop Sugino ; No. Ujian: 98-198-067-8 dinyatakan LULUS dan mendapat nilai rata-rata di atas 8,0 Amien. Aaammiiinn YA ALLAH….”

Jleb!
Jleb banget!

Dan akhirnya gw memutuskan sepupu gw yang ngga bias menunggu perasaan gw membaik atas ilangnya HP gw pun gw doakan agar dia LULUS & NILAINYA BAGUS. Amin L
Tapi mungkin gw memutuskan untuk melepaskan kepergian dia. *tiba-tiba muncul adegan gw & HP gw sedang merentangkan tangan di Kapal Titanic*


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harapan dan Kesan Kuliah di Kampus Diploma IPB

Penulis? *tsah!

Cerita di Balik Pemilihan Jurusan Kuliah