Postingan

Menampilkan postingan dari Juni, 2012

Excited!!

Gambar
Uwooo mau cerita....! mau cerita....! mau cerita......!
ehkm.. ehkm.. *test

kemarin seneng banget abis jalan-jalan ke Jakarta Book Fair 2012 bareng Miss D. Hihi sebenernya dateng ke JFB sendiri biasa aja ya, emang acara tahunan siyh, jadinya ya...gitu.
tapi yang ngga dinyana itu pas ada acara bedah buku. awalnya sih cuman numpang duduk aja di bangku yang ada di panggung utama sama Miss D karena kita udah capek keliling-keliling JFB.
ternyata lagi ada acara Bedah Buku bareng 3 tokoh penerbit Tiga Serangkai. karena awalnya numpang duduk, jadi ngedengerin MC ngoceh juga cuman numpang ndenger *emang bisa?*
pas lagi numpang itulah, MC nanya, "ada yang mau nanya (lagi) ngga sama 4 narasumber kece ini di depan?---okedeh, yang nanya dapet hadiah."
tau sendiri mental gw mental 'gretongan' walhasil tangan ngacung tanpa sepengetahuan gw. emang dasar bawaan mental calon mahasiswa *amin* begitu denger kata 'hadiah' langsung lupa diri.
setelah ngelempar pertanyaan absurd …

Lupa Teman Lama

Hei……pernah ngga sih kita berpikir bahwa kita akan terus mengingat kebaikan teman kita ketika kita masih berteman dengan dia?
Gw…..gw sering banget seperti itu. Sangat malah……gw bukan tipe orang yang lupa pada kebaikan orang lain, termasuk hal buruk yang pernah dia lakukan terhadap gw.
Jadi salah banget kalau misalnya ada orang yang bilang: Wah parah lo ya, lupa sama temen lama. Mentang-mentang udah dapet temen baru.
Ck ck… mungkin gw ngga sadar kalau bertemu dengan teman lama gw, sehingga gw cuek atau malah melengos pas ketemu. Oh ya, bisa aja gw lupa wajahnya kalau memang dia adalah teman gw kala gw SD atau teman sekali bertemu. Maksud teman sekali bertemu di sini misalnya ketika gw dulu pernah ketemu sama anak temen bokap yang kerja di bengkel. Jadi waktu itu bokap punya bengkel langganan. Nah yang punya bengkel itu punya anak (anaknya punya kakak, kakaknya udah nikah. Kakaknya punya anak, anaknya punya anak lagi, nah anaknya anak lagi ini punya anak, anak, anak, anak. Sobek tuh r…

Percayalah

Percayalah deodoran itu efeknya besar sekali untuk kesehatanmu dan kesehatan orang-orang di sekitarmu.

Percayalah anak SMA itu biaya hidupnya lebih besar dibandingkan anak kuliah.

Percayalah bau ketek itu akan merusak paru-parumu dan paru-patu orang lain.

Percayalah megang mouse tiap (maaf) malam minggu itu kayak megang tangan pacar (khayalan).

Percayalah kejepit batang kacamata itu sakitnya sama kayak diputusin pacar.

Percayalah belajar baca not balok itu macam belajar bikin huruf "a" yang jadinya malah mirip orang bantet lagi hamil.

Percayalah ngeliat Poconggg lagi showeran itu lebih mirip ngeliat lemper abis dimuntahin aki-aki yang giginya udah ompong.

Musim Libur

Gambar
Asyikkkk musim liburan udah tiba nih. Kalo jaman dulu *berasa tua* kalo liburan udah dateng, pasti backsound yang bakal muncul adalah lagunya Tasya Kamila yang "libur telah tiba, libur telah tiba, hore...hore...hore...hore!! Simpanlah tas dan bukumu, lupakan keluh kesahmu!" kalo sekarang, lagu yang muncul "libur telah tiba, libur telah tiba, hore...hore...hore...hore!! Simpanlah otak dan mukamu, lupakan kegalauanmu!" (remaja galau)
Nah, untuk mengisi liburan, ngga ada salahnya dong kalo kita tetep ngelakuin kegiatan? Jangan tidur terus. Sayang badan lho. Selain bikin badan jadi berlemak, tidur terus juga akan membuat kita jadi ngga sehat.
Masalahnya kegiatan yang keren pas liburan apa? Marathon CD? Ah udah biasa. Pajamas Party? Too common! So?
Ada kegiatan yang bermanfaat sist. Nih, beberapa listnya:
1. Buat kerajinan tangan dari kain flanel
Buatnya ngga sulit kok, misalnya tempat handphone, tas kecil, bros, atau pas foto. Tutorialnya search aja di internet, banyak…

Galau to the MAX!

Gambar

The Reasons Why Ima Belieber

Gambar
Justin Bieber. Banyak banget ya fansnya! Eits, jangan salah, penyanyi yang sepak terjangnya mendunia ini ternyata banyak juga hatersnya. Justru karena sudah mendunia itulah, hatersnya jadi banyak. Karena ada pepatah juga yang mengatakan, pohon semakin tinggi, semakin banyak angin yang akan menerpanya.
Haters. Ngga usah jauh-jauh ke facebook atau twitter, temen-temenku di sekolah juga banyak kok yang membenci Justin, banyak yang men-judge dia. Padahal ngga seharusnya mereka bersikap seperti itu. Kadang aku sedih kenapa mereka bisa seperti itu. Dan di bawah ini akan kutuliskan mengapa aku bisa menjadi seorang Belieber:


He playing drumHe singing wellHe playing keyboardHe playing August Rush-Style guitarHe just making some jokesAnd he made GREAT CONCERTHe dancing!
8. He loves his lil sist 9. He loves kids 10. and the all of that, Justin never changes, he smiles although physically changed... Ngomongin Justin Bieber emang ngga akan pisah dari Belieber dan Hatersnya. Sekian postinganku. Jika …

I feel it so bad :(

Gambar

Bolehkah?

Melihatnya bagai di dekat-Mu
Mendengarnya bagai di peluk-Mu
Merasakannya bagai di Surga-Mu
Memilikinya bagai....
aku tak tahu bagai apa,
terbayangkah bagai Surga-Mu, Tuhan?
Adakah yang lebih indah dari Surga-Mu?

Tak sanggup ku berandai...
Perasaan ini seperti mencekikku
Bolehkah aku memiliki perasaan ini?
Bolehkah, Tuhan?

Pantaskah aku merasakan ini?
Tidakkah cukup hatiku tersiksa selama ini?
Kau tambah dengan perasaan yang
bahkan seperti tak pantas aku tuk merasakannya...

Jatuh Cinta...
Itukah namanya?
Aku... takut jatuh pada kesedihan...
ya Tuhan, tolonglah aku bagaimana cara mengatasi ini :(


Motivation Quote #5 (For Single)

Gambar
Let's we say:

Salam: KJS (Kaum Jomblo Sejahtera)

Raditya Dika vs Arief Muhammad (Poconggg)

Gambar
Raditya Dika dan Arief Muhammad. Gw rasa makhluk absurd bin abstrak sejenis Raditya Dika dan Arief Muhammad atau yang masing-masing biasa disapa Radith atau Poconggg banyak yang tahu (Di Indonesia). Karena gw yakin, di luar negeri, selain negara-negara tetangga, ngga bakal ada yang kenal mereka *sadis* apalagi kenal sama yang nulis postingan ini *tragis*. Ya, masih soal idola gw. Ngga cuman Justin Bieber sama Cody Simpson yang gw idolain. Tapi juga Bang Radith sama (maaf) Poconggg. Sengaja gw pake (maaf) karena Poconggg itu sejenis makhluk yang (maaf) halus. Tapi, hatinya kasar banget. makanya dia jomblo terus (tepatnya JOMBLONGENES. JOMBLONGENES.) Sengaja gw ulang-ulang biar lebih dramatis. Sebenernya gw juga bingung kenapa gw bisa ngefans sama mereka. Secara dua-duanya absurd banget. Sampe gw ketularan absurd gini. *miris*
Jadi, kali ini gw mau ngebahas pose-pose mereka. Berbeda dengan Justin Bieber dan Cody Simpson yang susah kelihatan jelek, Radith sama Arief justru susah kelihata…

Etcetra

Justin Bieber vs Cody Simpson

Gambar
Justin Bieber. Siapa yang ngga tahu Justin Bieber? Semua orang (kecuali manusia di jaman Alexander Graham Bell, mungkin mereka ngga tahu siapa Justin Bieber) pasti tahu Justin Bieber atau yang lebih akrab disapa JB (sebenarnya supaya gw ngga ribet aja sih, kalo Justin Bieber kepanjangan. :D).
Charming? Oh, so pasti! Kece? Oh, iya dong! Idola gw gitu kan...yang ngidolain aja kece! (huek!) Terus? Gimana ya kalau kita lihat seorang Justin Bieber dengan tampang nyelenehnya?? Ah, jadi penasaran. Gw juga mengabadikan pose JB dan Cody dengan pose yang sama. Tapi, tunggu dulu, gw punya idola satu lagi nih:
Cody Simpson. Nah, kalau Cody Simpson sih gw akuin, dia ngga seterkenal JB yang sampe ke negara belum merdeka aja tahu siapa JB. Tapi bagi gw Cody Simpson itu tampangnya juga ganteng. Wah, ya iya dong, idola gw pasti ganteng lah, yang ngidolain aja ehm...ok, gw ngga mungkin ganteng -_-
Jadi, gimana sih kalo Cody Simpson atau yang lebih gampang disebut...ehm apa ya? CS? Ngga enak banget. Cosi…

Who I am?

Gambar
Siapa sih gw?
Itu yang akan terlintas di benak loe pasti.
Unname: Woo sotoy! Siapa lu? Pingin banget gw mikirin itu?
Gw: Lahh itu tadi barusan ngomong, "Siapa lu?" -_-
Unname: O iya -_- *merasa gagal*
Ya, jadi nama lengkap gw adalah Nugraheni Puji Astuti. Gw adalah seorang gadis berumur 17 tahun (pada waktu gw menulis ini).
Gw: Apa?? Oh, mau gw cerita? Oke gw akan cerita. :)
Unname: Siapa yang mau lu cerita?? -___-'
Gw: Bukan lu! Orang lain :p
Unname: Oh -_-

A long, long time ago in Prancis (ceilah berasa gw Putri Butek [bacanya kayak baca ejaan huruf E sepatu ya, bukan ejaan huruf E ketek])
Lanjut, ada seorang Ratu berhati mulia tengah memperjuangkan hidup dan matinya untuk melahirkan seorang bayi. Pada saat itu seluruh dunia menantikan kehadiran Sang Putri Cantik, Sang Putri Cantik (sengaja gw ulang-ulang biar lebih dramatis). Dan setelah Sang Ratu ngeden-ngeden, lahirlah Sang Putri yang diberi nama:
Geneva Lavoir  Karena Sang Putri Cantik terkenal di seluruh dunia, nam…

All About My Inspiration and My Idol

Quote Quote Quote :)

Ini Ceritaku, Apa Ceritamu?

Made In Eleven Science Three Class III

Gambar
Nyusun karya Anak Bangsa emang ngga akan ada berhentinya. Apalagi anak bangsa jaman sekarang. Pemikirannya semakin maju. Karya-karya yang dihasilkan pun semakin maju.
Seperti karya anak bangsa kelas gw, XI IPA 3. Ya, masih membahas karya kelas gw. Kelas gw emang ngga ada matinya dalam menggambar. Ngga cuman nafsu mereka yang ekspresif *peace, otak mereka juga ngga kalah ekspresifnya.
So, ini beberapa lukisan mereka yang udah dipindahin ke kanvas:


Sebenernya lukisannya ada banyak. Tapi ngga tau yang ke foto cuman segini atau emang pada ilang kena virus. Tapi, ini keren banget. Kita sekelas bikin gambar ini bareng-bareng sampe belepotan cat, muka udah berantakan ditambah belepotan, makin abstrak!
Sorry bagi karya temen-temen yang belum dimuat jangan bersedih. Try again later! :D