Raditya Dika vs Arief Muhammad (Poconggg)

Raditya Dika dan Arief Muhammad. Gw rasa makhluk absurd bin abstrak sejenis Raditya Dika dan Arief Muhammad atau yang masing-masing biasa disapa Radith atau Poconggg banyak yang tahu (Di Indonesia). Karena gw yakin, di luar negeri, selain negara-negara tetangga, ngga bakal ada yang kenal mereka *sadis* apalagi kenal sama yang nulis postingan ini *tragis*.
Ya, masih soal idola gw. Ngga cuman Justin Bieber sama Cody Simpson yang gw idolain. Tapi juga Bang Radith sama (maaf) Poconggg. Sengaja gw pake (maaf) karena Poconggg itu sejenis makhluk yang (maaf) halus. Tapi, hatinya kasar banget. makanya dia jomblo terus (tepatnya JOMBLONGENES. JOMBLONGENES.) Sengaja gw ulang-ulang biar lebih dramatis.
Sebenernya gw juga bingung kenapa gw bisa ngefans sama mereka. Secara dua-duanya absurd banget. Sampe gw ketularan absurd gini. *miris*

Jadi, kali ini gw mau ngebahas pose-pose mereka. Berbeda dengan Justin Bieber dan Cody Simpson yang susah kelihatan jelek, Radith sama Arief justru susah kelihatan ganteng. *Kenapa!!? Gw juga ngga tau!! Biar foto-foto mereka yang jawab semuanya*

Waktu itu malem-malem gw iseng search: POSE RADITYA DIKA LAGI GANTENG.
Na'asnya, yang keluar malah foto-foto beliau (karena udah tua jadi dipanggil beliau) dengan pose alay. Ini dia:
Bang, laper sih laper, tapi biasa aja dong mukanya. Hahaha

Muahaha *Devil Laugh* LOL RADITYA DIKA alay!
Foto yang kedua gw yang buat. Awalnya gw cuman dapet fotonya. Terus iseng-iseng gw buat ID nya. Jadi deh begini. LOL!
Kalem banget, Bang! Tapi mukanya kayak orang nahan boker 5 minggu!

Sekalinya kelihatan pinter, mukanya mirip Ikan Teri di pasar yang melongo penuh arti biar dibeli.
Itulah pose-pose Radith. Susah banget buat nyari posenya pas lagi ganteng. Wal hasil udah hina, makin hina. Hina sekali dia, hina...hina (sengaja gw ulang, biar efek exaggerationnya keliatan)

Nah, kalo pose Arief menurut gw lumayan sih, ngga absurd absurd amat kayak leluhurnya Bang Radith. Ini dia:
Macam anak polos aja lu, Conggg! Hahaha

Ini adalah Pocong Gaul. Dia salah aliran. Kasian dia.

Sekalinya dapet yang nyeleneh, pake iket-iketan segala. Poseless banget lu Conggg!
Itulah beberapa penampakan idola gw yang berhasil gw ambil dari Mbah Google.
Maaf kalo ada kata yang kurang berkenan, diambil sisi positifnya aja.

Kata Justin: Peace. Ih Justin ngertiin aku banget sih! :D
Salam Pocongggers *ngga tau nama fansnya* & Radikusers *nambah ngga tau*

Komentar

  1. haaaahaaa gokil put blog lu kereen abizzz

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha mana keren? biasa aja juga. makasih udah baca jar. blog lu yang pasti mana nih? biar gue pollow. :D

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harapan dan Kesan Kuliah di Kampus Diploma IPB

Penulis? *tsah!

Cerita di Balik Pemilihan Jurusan Kuliah