Who I am?

Siapa sih gw?
Itu yang akan terlintas di benak loe pasti.
Unname: Woo sotoy! Siapa lu? Pingin banget gw mikirin itu?
Gw: Lahh itu tadi barusan ngomong, "Siapa lu?" -_-
Unname: O iya -_- *merasa gagal*
Ya, jadi nama lengkap gw adalah Nugraheni Puji Astuti. Gw adalah seorang gadis berumur 17 tahun (pada waktu gw menulis ini).
Gw: Apa?? Oh, mau gw cerita? Oke gw akan cerita. :)
Unname: Siapa yang mau lu cerita?? -___-'
Gw: Bukan lu! Orang lain :p
Unname: Oh -_-

A long, long time ago in Prancis (ceilah berasa gw Putri Butek [bacanya kayak baca ejaan huruf E sepatu ya, bukan ejaan huruf E ketek])
Lanjut, ada seorang Ratu berhati mulia tengah memperjuangkan hidup dan matinya untuk melahirkan seorang bayi. Pada saat itu seluruh dunia menantikan kehadiran Sang Putri Cantik, Sang Putri Cantik (sengaja gw ulang-ulang biar lebih dramatis). Dan setelah Sang Ratu ngeden-ngeden, lahirlah Sang Putri yang diberi nama:
Geneva Lavoir
 Karena Sang Putri Cantik terkenal di seluruh dunia, namanya berubah menjadi:
Nugraheni Puji Astuti
Nama yang sangat cantik yang diberikan oleh Sang Ratu Cantik dan Sang Raja Tampan.

Singkat cerita, Sang Putri Cantik tengah duduk dibangku Sekolah Menengah Atas yang kata orang disebut "South High School De La Emmanuelle Aubertin".
Unname: Kok cepet banget!?? Udah SMA aja!
Gw: Iya! Kan tiap hari dikasih susu bensin sama bubur asbes! -_-
Unname: Wakwak pantess muka dengan susunya sama-sama ngebakar. (ngebakar hati gw)
Gw: #eaaa

Iya, jadi Sang Putri Cantik sekarang tengah duduk di salah satu sekolah di pelosok negeri Prancis (ngarang).
Dan banyak Pangeran di luar sana, banyak Pangeran di luar sana (sengaja gw ulang-ulang biar lebih dramatis) yang tengah memperebutkan Sang Putri Cantik. Tapi, siapakah Sang Pangeran Tampan yang akan menjadi pendamping sang Putri Cantik??
We'll see together!


*tiba-tiba banyak isi lambung sampe asam-asam lambungnya keluar di baskom saking mualnya baca cerita di atas*

Oke, sekian cerita Sang Putri Geneva. Ini ceritaku, apa ceritamu?

Sincèrement:

Nugraheni Puji Astuti
Myself :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harapan dan Kesan Kuliah di Kampus Diploma IPB

Penulis? *tsah!

Cerita di Balik Pemilihan Jurusan Kuliah