Ramadhan tiba!

Alhamdulillah, hingga saat ini Allah masih kesempatan kepada saya untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan tahun 2012 ini.
Allah berkata kalau kita bahagia menyambut datangnya Ramadhan, maka kita akan mendapat limpahan pahala. Itu hanya 'bahagia' saja, kawan. belum lagi kalau kita menjalankan puasanya dan melakukan segala aktivitas selama bulan Ramadhan. wah, ngga kehitung ya jumlah pahala yang kita dapat? Subhanallah, Allah Maha Baik.
Tentunya temen-temen pasti sudah tahu dong apa-apa saja yang dispesialkan selama bulan suci Ramadhan...
Saya hanya ingin meminta maaf kepada temen-temen yang selama mengunjungi blog saya, ada salah kata yang saya lontarkan. tak lupa saya sampaikan permintaan maaf kepada temen-temen saya di luar blogger, mungkin di sekolah, di organisasi, di media sosial, atau pun di tempat-tempat yang lain (baca: bawah jembatan ibu kota) *emang gue gembel? o.O*.
Selamat menjalankan ibadah puasa ya, temen-temen. semoga puasanya berkah, bisa mencapai kemenangan bersama, dan mendapat pahala yang begitu berlimpah. Amin................ :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harapan dan Kesan Kuliah di Kampus Diploma IPB

Penulis? *tsah!

Cerita di Balik Pemilihan Jurusan Kuliah