As Long As You Love Me

Sebagai seorang Belieber atau nama lain dari fans Justin Bieber (JB), tentu kita sangat memimpikan momen di mana kita menjadi kekasih JB. jangankan jadi kekasih, ketemu tanpa sapa aja udah bikin jantung goyang itik (Oke, gue korban infotainment).

baru-baru ini, enam hari yang lalu, Justin mengupload video musiknya yang berjudul As Long As You Love Me. Gue pribadi, jujur, melt dan basah banget. belakangan gue sadar, ternyata gue nonton videonya sambil showeran. pantes, basah!

nah, ada bagian yang bikin MELT atau MELELEH . Ini melelehnya pake banget yah. seriusan. gue membayangkan ketika gue (kita: para beliebers) yang seharusnya ada di video ini. merasakan bagaimana rasanya di samping Justin. Oke gue tau khayalan ini sangat tidak masuk akal, tetapi tak apa, just for making us smile like a crazy person. :O
bayangin, kalau misalnya kamu yang main sepeda bareng Justin!
 dan ketika main sepeda, kamu nabrak pohon gede. tapi Justin langsung bawa kamu ke rumah sakit terus di samping kamu ada Justin yang setia nunggu kamu (Yess, dapet kesempatan buat deket-deket lebih lama!)

bayangin kamu duduk di samping Justin yang nyetir mobil. BAYANGIN!!!!
 ini sangat romantis. seperti buang hajat di menara eiffel. sangat romantis!

bayangin tangan kamu yang ditulisi kata-kata ini. dan ditulisi kalimat I LOVE YOU
 Tetapi ini sungguh tidak sehat, shawty. kanker kulit menunggumu kalau kalian pacarannya hanya mampu mencorat-coret tangan kalian. dan satu lagi, tinta pena kalian akan habis dengan percuma. kalian harus bolak-balik toko hanya untuk membeli pena. pemborosan uang.

BAYANGKAN KALIAN YANG DIPANDANG JUSTIN!!!
 ini sangat tidak wajar untuk berkhayal. OH TUHAN, SAMPAIKAN TATAPANKU PADA JUSTIN :)

Kaca mana kaca!!??
 Ya ampun, Bang, Abang di sini babak belur banget, Bang. kasian... :((

bagaimana rasanya memandang langit dengan idola kita? :(
 ini adalah pengandaian yang sangat romantis dan membuat sedih. jika mengingat kita yang berada di samping Justin tetapi wajah Justin tidak terlihat bahagia :(

.....
 tidak ada kata yang lebih sempurna daripada momen yang sangat sempurna di foto ini. Justin.......aku......ah!

Abaaangggg!!!
 saking sulitnya mempertahankan cinta kita karena dilarang oleh ayah kita sendiri, Justin sampe kayak gini muka dan ekspresinya :(

semoga dengan pengandaian yang menggila kayak gini, rasa cinta kita ke Justin bertambah dan terus bertambah ya, guys! :)

salam hajat dari menara eiffel :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harapan dan Kesan Kuliah di Kampus Diploma IPB

Penulis? *tsah!

Cerita di Balik Pemilihan Jurusan Kuliah