Kelakuan Raditya Dika

Begini ya pemirsa, gue akui gue sangaatt ngefans pada Raditya Dika. Caranya mengeksplorasi ide untuk melucu itu bagi gue patut gue contoh karena gue memiliki ambisi yang tampaknya sama dengan dia yaitu: menulis komedi.
Tapi apa daya karena gue ngefansnya sama orang yang suka menghina dirinya sendiri untuk melucu, gue pun kena imbasnya. Gue jadi suka nyebar-nyebar aib gue sendiri demi orang bisa ketawa. HINA memang menjadi seorang pelawak yang seperti ini. Tapi bedanya gue sama Bang Radith adalah dia hina dirinya dapet duit, GUE?! Gue cuman dapet hinaan yang lebih hina dari gue nyebar kehinaan gue sendiri. (Oke, gue ralat kalimat 'hina jadi pelawak seperti ini' di atas dengan hina jadi manusia seperti gue ini)
Lain halnya kalo gue ngefans sama Poconggg alias Arief Muhammad. Gue emang ngga akan menyebarkan aib gue demi orang bisa ngakak, tapi gue akan menyebarkan aib para maaf, jomblo, alias fakir asmara, yang kerjaannya ngga lain dan ngga bukan adalah maaf ngga malem mingguan-ngecek mention-ngga ada mention baru-ngecek lagi-refresh-tetep ga ada-nonton tv-ga ada acara seru-BANTING TV DAN HP!

Ini yang patut gue pikir matang-matang, bagaimana caranya kita ngelucu tapi kita ngga nyebarin aib kita sendiri maupun aib orang lain?
Ck Ck Ck sebuah ilusi...(Mungkin pembaca bisa memberi gue saran atau link di mana bisa menjawab pertanyaan gue tsb di atas)

Tapi herannya gue suka dengan mereka berdua -_-
Dan udah lama sih gue lihat video Radith dengan hal absurd barunya yaitu ngepost video anehnya sendiri di youtube. Tapi baru kali ini bisa ngeshare perasaan gue pada kalian para Fakir Reader--orang yang haus akan bacaan ngga bermutu macam blog gue. (Oke, gue ngga akan melakukan hal yang sama dengan Radith yaitu ngupload video aib gue ke youtube. Ini SANGAT ABSURD)

Berikut beberapa foto yang gue abadikan dari video Raditya Dika. (Gue mohon, lo siapin ember yang banyak buat nampung muntah lo. Karena ini akan SANGAT ABSURD)

gambar 1

gambar 2

gmbar 3

gambar 4

gambar 5

gambar 6
Coba lo tela'ah tiap gambarnya. Dari gambar 1 - 4, gerakan Radith yang sama cuman di gambar 1, sisanya ngarang semua. Posisi tangan yang beda lah, posisi kaki yang ngejengkang lah. Dan lo lihat di gambar 5, ini sumpah, orang niatnya mau ngedance, ngapain coba ngangkat-ngangkat bangku??? *Ini gue yang bego karena mikirin kelakuan orang ngelucu atau dia yang terlalu pintar sih?* Tuh, lihat, gara-gara ngga kuat ngangkat bangku, Bang Radith jadi jatoh! Wkwk, ini sumpah gue ngakak pas mau muntah.
Gue pikir ending lagu ini si Bang Radith bakal diterima sama si cewek karena dia sedang katarak. Tapi malah lebih sadis, Bang Radith dikira ngamen. Wkakakak!
Dan coba lo tela'ah si dancersnya. LO LIHAT BAIK-BAIK! ITU NGAPAIN PAKE HELM JONGKOK DI TANGGA WOY!-_- mau iklan helm GM apa gimana!?

Dan kalo lo denger lagunya, -_- liriknya itu lho!! mending lihat langsung aja deh videonya. Nih: http://youtu.be/QIKP7i-3hLQ

Oh iya, apa kabar ember? Udah penuh? Siapin ember baru buat lihat video ya! Selamat m*ntah. :)))

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harapan dan Kesan Kuliah di Kampus Diploma IPB

Penulis? *tsah!

Cerita di Balik Pemilihan Jurusan Kuliah