SELAMAT LEBARAN

Hmm........seharian ini gue capek abis. Abis capek maksudnya. Sebagaimana orang mau mudik, gue pun melakukan hal yang namanya packing. Bukan, yang gue packing bukan cinta gue ke hati orang lain (gue tetep sayang dia kok.) (OKE, GUE NGGA CURHAT!! SENSI BANGET.) tapi yang gue packing ya baju, selebihnya ngga ada yang mau baca juga apaan aja isi packing-an yang gue bawa. Okeh, cek ot yang satu ini ya!

Alasan mengapa gue capek yaitu, mbolak-mbalikin channel TV. Sebagai jomblo--gue sangat tertekan pada acara TV. Tentu saja kejombloan ini sangat berpengaruh pada batin gue. Bisa lo bayangin kan kalo gue punya pacar gue ngga akan bolak-balik ganti channel TV, bisa pacar gue yang gantiin gue buat ganti tu channel (Put. Please. Banget. Jangan. Curhat.)

Kenapa coba channel TV isinya infotainment semua? Astagfirullah hal adzim, puasa. Puasa inget puasa, woi! Masiih aja tu acara ditayangin. Acara yang mana membuat nyokap gue berdalih, "Puput...Puput...Puput, kamu jangan sok gawl dong! Mau, kamu dibilang mirip Aurel?" atau "Puput, kamu jomblo lama banget sih! Kayak Budi Anduk aja!" Lo bayangin gimana kalo nasib lo begini.

Tapi siang ini sangat berbeda. Tayangan infotainment tadi siang lagi tobat. Ada Tukul Arwana gue lihat minta maaf sambil ngangkat-ngangkat barbel pake bibir. Ini mau minta maaf apa mau nggedein otot bibir!?
Ada Syahrini minta maaf dengan logat Sundanya yang kental. Belakangan diketahui ternyata kuah Sundanya kurang air, makanya kental.
Ada Mak Nori minta maaf pake towa musholah. Ini minta maaf sekalian abis itu gue minta duit buat pergi ke dokter THT meriksain bagian telinga mana yang rusak.
Ada juga yah sebut aja Marwan, Marwan minta maaf sama Mawar karena telepon ngga pernah, SMS ngga pernah. Dan belakangan gue tahu ternyata Marwan abis kecopet waktu beli takjil di PIM (takjil apaan di PIM!?) dan HPnya ra'ib.

Yah, begitu banyak orang yang minta maaf mengingat lebaran akan datang sekitar dua atau tiga hari lagi.
Begitu pun dengan gue. Ini gue mau minta maaf yah sama reader gue yang unyu, keren, gawl, yang semuanya deh, yang aus juga boleh--karena selama ini mungkin ada postingan gue yang absurd, abstrak, dan bego yang mengganggu kalian selama ini. Selamat Lebaran yah temen-temen. 1433 Hijriah. Semoga kita kembali fitri dan mendapatkan kemenangan yang indah. Amin.

Akhirul Kalam, ya lo tau lah ngga ada gading yang ngga retak. Ini gue mau tanya aja, siapa yang ngeretakin gading??!!! Wassalam.


Salam Gawl & Unyu,

puputNP~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harapan dan Kesan Kuliah di Kampus Diploma IPB

Penulis? *tsah!

Cerita di Balik Pemilihan Jurusan Kuliah