Ucapan Lebaran yang Unyu

Yess........sebentar lagi Idul Fitri! Idul Fitri atau yang biasa kita sebut Lebaran adalah hari kemenangan yang telah kita, umat muslim, capai setelah terlebih dahulu bersusah payah selama bulan Ramadhan.

Nah, biasanya tradisi Lebaran ini banyak sekali, salah satunya mengirimkan ucapan maaf via SMS, via BBM, via e-mail, dan lain sebagainya.

Biar tetep bisa keren ketika meminta maaf dengan teman/kerabat/sanak famili yang jauh, saya punya beberapa ucapan yang sekiranya bisa di copy-paste ke orang yang anda sayangi.
Oke, tanpa basa-asam (kimia kali ya.....?) check it out!

Ketupat + Sayur = Enak Kamu + Baju Baru = Keren Aku + Kamu = Maaf-maafan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H "bisa ditambahkan kalimat Anda sendiri"
Saya beserta Agnes Monica, Pasha Ungu, Andre Taulany, Luna Maya, dan artis ibu kota lainnya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin. "bisa ditambahkan kalimat Anda sendiri"

Ikan teri kesamber gledek........ Idul Fitri is come back! Si Mamat makan ikan teri......... Selamat Hari Raya Idul Fitri Orang Kafir makan ikan patin... Mohon Maaf Lahir dan Batin

Kalo kamu jomblo dan sedang PDKT, mungkin bisa sedikit gombal ketika minta maaf. Seperti ini contohnya:

Kamu tahu ngga bedanya Lebaran tahun kemarin sama sekarang? | Ngga. Emang apa? | Kalo Lebaran tahun kemarin ngga seru. Tapi kalo tahun ini seru. | Kenapa? | Karena ada banyak tanda serunya di sini!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Engga deng. itu cuma bercanda. Kalo kamu ngirim ucapan kayak gini, bukannya dimaafin malah digampar. Yang bener kayak gini:

Kamu tahu ngga bedanya Lebaran tahun kemarin sama sekarang? | Ngga. Emang apa? | Kalo Lebaran tahun kemarin ngga ada kamu, kalo sekarang ada kamu. | Emang kalo ada aku kenapa? | Karena kamu telah mengetupatkan hatiku :* (bisa ditambahkan kalimat Anda sendiri)

Nah, buat yang Pacaran dan sedang terpisah jarak karena mudik. Kalian bisa ngesend ini ke Pacar kalian:

Belanda emang jauh. Tapi bagi aku kamu tetap dekat. Belanda jauhnya di mata. Tapi kamu jauhnya di hati aku. Oke, mulai Lebaran ini kita putus!

Nah, itu ucapan untuk Pacaran dan sedang terpisah jarak karena mudik tetapi juga sedang bertengkar. Oke, jangan kirim itu. Nanti hubunganmu kandas. Kirimkan ini:

Belanda emang jauh. Tapi bagi aku kamu tetap dekat. Belanda jauhnya di mata. Tapi kamu ngga pernah jauh. Apalagi di hati aku. Selamat Hari Raya Idul Fitri ya, sayang. Semoga hubungan kita terus membaik (bisa ditambahkan kalimat Anda sendiri)

Nah, buat yang jomblo, jangan sedih, kalo kamu ngga ada orang yang buat dikirimin ucapan, kirimin aja ke aku. Aku juga jomblo :( *Oke, gue curhat 

Terakhir saya mengucapkan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1433 H. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN :) Have a nice ketupat!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harapan dan Kesan Kuliah di Kampus Diploma IPB

Penulis? *tsah!

Cerita di Balik Pemilihan Jurusan Kuliah