Postingan

Menampilkan postingan dari September, 2012

Kegalauan

Efek Salah Denger

Jaman sekarang semua orang pasti tahu headset atau handsfree atau earphone atau headphone. Bentuknya emang beda-beda. Tapi sejauh ini yang gue tahu yaa buat denger suara, entah itu suara mp3, telepon, atau suara orang boker. Entah gimana caranya tu orang lagi boker suaranya bisa kedengeran, tapi yang jelas ngga ada yang minat denger suara alami panggilan alam yang biasanya disapa 'broooottt!!!' itu. Gembrooottt!!! Oh kalo itu beda lagi. Mungkin bokernya keluar badak lagi hamil makanya bunyinya gembrotttttt!!! Dan sejauh yang gue tahu juga, ngga ada sih yang bilang headset fungsinya buat denger suara.....suara hati kamu..... ({})

Oke, kembali ke topik. Gara-gara pake headset telinga gue jadi sedikit mengalami gangguan. Awalnya gue emang suka denger suara dengan volume kecil. Tapi tanpa gue sadari tangan gue memencet sendiri tombol volume agar suaranya terdengar lebih besar. Kebiasaan ini yang lama-lama mengganggu gue.
Semakin lama tingkat kekecilan volume yang gue denger semak…