Postingan

Menampilkan postingan dari November, 2012

Hal yang Perlu Dipikirin Sebelum Pacaran

Akhir-akhir ini entah mengapa tingkat kesensitifan gue meningkat tajam. Sebagai Jomblo Unyu sepertinya sekarang gue udah ngga unyu lagi karena efek kesensitifan gue ini. Ngga hari sekolah ngga weekend, isinya cuman orang pacaran. Jomblo apa kabar??

Satnite kemarin, jalan yang gue lewatin penuh dengan mereka yang pelukan. Ini ngga sehat banget, guys. Lo harus liat di setiap lampu merah atau di setiap kemacetan banyak yang kayak gitu. Jomblo bisa apa buat ngusir kemacetan yang menimpanya??

Kemacetan yang terjadi pada setiap satnite ini tak lain disebabkan karena meningkatnya jumlah manusia yang terikat dalam suatu hubungan yang biasa kita sebut "pacaran". Kenapa harus banyak yang pacaran?? Tidakkah mereka berpikir bahwa meningkatnya jumlah orang-orang yang pacaran itu sangat menyusahkan tukang parkir? Tukang parkir jadi ngga bisa cepet-cepet ngapelin pacarnya. Padahal pacarnya udah nyiapin kopi pahit sama kembang tujuh rupa. (Ini sebenernya mau malem mingguan apa mau manggil …

Keselamatan Itu...

Gue bingung deh, kenapa banyak banget orang menggunakan handphonenya ketika mereka sedang berkendara? Ngga lagi ngendarain motor, mobil, getek, bahkan sampe lagi ngendarain hati gue! (?)
Dan ngga tukang roti, tukang sayur, tukang batagor, sampe tukang PHP! Coba deh pikirin gimana kalo mereka sampe jatoh? Jatoh itu kan sakit! Kecuali jatoh hati sih...

Gue sering merhatiin mereka ketika on the way menuju sekolah. Saking ngga tau harus merhatiin apa ketika macet melanda, mata pun sering gue manjakan pada pemandangan aneh. Pernah suatu kali gue liat ada yang lagi boker di pinggir jalan. Beuh, gila itunya ngga ditutupin! Seksi banget! Lebih seksi dari kucing gue yang ngga pernah pake baju. Tapi pas gue deketin, ternyata cuman kambing! -_-

Kadang ngga cuman pemandangan yang kayak gitu. Bau apapun di jalan sering berebut masuk ke hidung gue. Bau asap kendaraan sih udah ngga asing. Bau yang setahun sekali itu lho yang bikin ganggu. Yap, bau hewan qurban. Menjelang hari raya Qurban, di mana-m…