Aku Kembaaaliiiii!!

Haloooh???? Lama ngga ngeblog, rasanya lebih dari kangen sama kalian yang selalu males klik link blog gue!! Hehehe...
Lima bulan menghilang cukup berhasil membuat gue hampir lupa pada password blog gue ini dan cukup bikin gue lupa sama cara nulis gue.

But over all, gue senang banget. Ngga ada yang nanya gue senang kenapa? Baiklah....

X: halah gitu aja marah, iyadeh ditanya, senang kenapa?

Hehe, sebenarnya banyak sekali hal yang selalu sukses membuat gue senang. Dari hal kecil sampai hal yang ngga bisa dilupain saking gedenya.
Ketahuilah bahwa 5 bulan waktu yang sangat lama, 5 bulan gue belajar kayak orang kesetanan menghadapi UN, selama itu juga gue nemuin banyak banget perubahan dalam diri gue, gue yang harus kembali realistis memilih program study kuliah nanti, gue yang menjadi sangat suka bernyanyi setelah tahu X Factor Indonesia , sudah diterima di dua PTN alhamdulillah bersyukuuur tak terhingga pada Tuhan, gue yang punya masalah dengan orang-orang terdekat, gue yang.....haaa nembak cowok pas April Mop, gue yang menjadi sangat sentimental setelah cek kesehatan, dan masih baaanyaak lagi.
Jujur, satu-satunya hiburan gue di tengah belajar keras selama 5 bulan ini adalah nonton X Factor. Rasanya pingin banget balik jadi kayak dulu, eksis di blog, jadi blogger berhasil. Kayaknya cuma ini sekarang impian gue yang bisa gue jalanin di tengah perubahan kehidupan gue yang ngga tahu akan membawa gue ke mana.

Banyak sih kata-kata yang mau diucapin. Sampai bingung mau nulis apa. Yang jelas, selamat bergabung lagi untuk saya. Semoga teman-teman yang sempat menghilang bisa kembali lagi jadi fakir reader blog gue hehe

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harapan dan Kesan Kuliah di Kampus Diploma IPB

Penulis? *tsah!

Cerita di Balik Pemilihan Jurusan Kuliah