Postingan

Menampilkan postingan dari Mei, 2013

Pengumuman SNMPTN Yang..........ugh! :D

Hualoh, pembacaku! *azek* Apa kabaaaar??
Ngga pernah disangka gue akan melanjutkan hobi menulis gue di blog ini ketika gue menjadi seorang mahasiswi di IPB. Keren ngga sih? Gue sedikit lumayan ragu dengan jurusan yang gue dapat setelah sebelumnya gue menjagokan 3 jurusan. Dan ternyata gue harus menjadi mahasiswa untuk jurusan Manajemen Informatika.

Yang ada di otak gue ketika pertama kali menerima kabar bahagia itu adalah, "Alhamdulillaaah, ciyus, miapah!?" dan hal itu berbarengan dengan berita diterimanya gue untuk program kerjasama UI-UIN jurusan Perbankan Syariah. Tapi dengan segala pertimbangan ini-itu, gono-gini, gue mantap untuk melanjutkan studi gue ke IPB. Berat....banget. Lebih berat dari Pretty Asmara.

Tapi rupanya Allah SWT memberikan kemantapan itu lebih dalam lagi karena kemarin, tepatnya tanggal 28 Mei 2013 pukul 16.00 WIB, gue mendapatkan tulisan "Maaf, Anda tidak dinyatakan lulus pada SNMPTN 2013." 1, 2, 60 detik. "CIYUS MIAPAH GAGAL?????????&…

Arti Kebejoan Part 2

Gambar
Apa kabar pembaca setia (setiap tikungan ada)? Sepertinya waktu berlalu begitu cepat ya? Baru juga kemarin hari Sabtu, sekarang udah hari Minggu aja. (menurut lo!?) Anyway, how's your satnight?~ Gue yakin nih yang pacaran senang, yang jomblo meriang~

Oke, gue langsung ke judul. Gue akan melanjutkan cerita yang sebelumnya gue sudah janjikan pada kalian.

Gue duduk di kursi yang berada di depan Raditya Dika dan Arief Muhammad. Jantung gue rasanya deg-degan dan mau copot. Bukan, bukan karena duduk di depan mereka, tapi karena capek habis lari rebutan tempat duduk. Ngga rebutan juga sih, tapi gue nya aja yang parno takut keduluan sama orang lain. Wkwk maklum. Fans.

Vita, teman gue, langsung membuat ulah, "Put, lu mau gue rusuh ngga?" "Mau ngapain lu? Jangan macem-macem, gue ngga mau malu." Lalu gue pandang wajahnya Vita yang raut mukanya waktu itu persis kayak koala nahan pup (peace, qaqa.) Ok, gelagatnya udah ngga enak, do'i ngga pewe duduk dan ancang-ancang m…

Arti Kebejoan Part 1

Sore itu tanggal 6 Mei 2013 menjelang maghrib gue dan sebut aja Vita (bukan model panas yg terjerat kasus suap daging impor), teman gue, tiba di Planet Hollywood Jl. Gatot Soebroto Kav. 18-20, Jakarta Selatan.
Bukan, bukan mau ketemu Justin Bieber atau artis Hollywood lainnya, dan bukan mau jadi anak gaul. Gue....mau nonton GALA PREMIERE CINTA BRONTOSAURUS! CINTA BRONTOSAURUS!! (tiba-tiba kamera zoom in-zoom out muncul mentok sampai ke hidung gue)

Everybody tahu kan Cinta Brontosaurus? Bukan, bukan cerita tentang kehidupan purba seekor hewan berbadan super besar yang memiliki cinta. Bukan juga cerita tentang hewan raksasa jomblo akut dan terkutuk yang ngga pernah dapat kekasih. Ini adalah judul novel penulis Raditya Dika (iya, dia penulis. Percayalah...) dan dia adalah IDOLA GUE........ :))

Oke kembali ke topik. Kenapa gue bisa nyasar ke sini untuk nonton acara bergengsi barengan pemain-pemain filmnya dan juga all crew nya? Kenapa gue bisa datang ke acara yang ngga semua orang bisa da…

Lelaki di Mata Wanita

Ngomongin laki-laki ya. Jujur gue bingung sama pikiran mereka.
Mereka kalo foto tangan di lipet di dada, kepala di angkat. Udah gitu doang. Apa mereka ngga bosen lihat gaya mereka yang itu-itu aja? Ngga bosen lihat muka mereka yang udah absurd makin absurd?

Baju. Cowok kalau pakai baju warnanya kalau ngga hitam, coklat, abu-abu. Sekalinya warna-warni, couple-an sama pacarnya. Gue pernah gitu ya lihat cowok-cewek pakai baju kembaran. Si cewek tulisan di bajunya "my boy" tanda panah ke kiri, si cowok tulisannya "my girl" tanda panah ke kanan. Ini apaaa?? Gue pingin muntah tahu ga lihatnya! Ueeeeeeek!! *mereka ngga tahu apa gue jomblo!!! Mau pake baju tanda panahan sama siapa gue!!!?*

Gue pernah ya SMS cowok, mereka kalo balas SMS rata-rata cuma sekata dong. Mending sekata, sehuruf!!?
Gue      : Bro, jalan ke rumah lo lewat mana ya? Jl. Kamboja perempatan pertama belok serong kanan, terus lurus 150 meter ada belokan 12 arah, ambil yang ke 1 ya? Di depannya ada kubura…