Postingan

Menampilkan postingan dari September, 2013

Cerita Anak Kost

Hallo, apa kabar? Gue kembali untuk menceritakan kegiatan gue di sini. Enjoy! :)

Yap, udah dua minggu gue ngga balik ke rumah dan stay di kostan. Lama-lama di kostan, gue jadi makin tahu bahwa benar kata orang, ngekost itu keras. Gue bahkan akhir bulan ini ngerasain gimana ngga ada uang sedangkan tugas banyak sehingga menunda kepulangan gue ke rumah untuk meminta uang bulanan. Gue sendiri belum punya ATM (Jaman gitu ya hari gini belum punya ATM??) dijaman-jamanin aja deh, soalnya masih MaBa dan selama ini gue memang tinggal sama orang tua gue. Jadi, mungkin orang tua gue pikir gue memang belum butuh ATM. Lagi pula kampus nanti juga akan membuatkan ATM kok untuk seluruh MaBa. (Oke, ini selingan :D)

Emang apa aja yang udah gue tahu tentang kostan? Banyak. Kebetulan gue kemarin habis jatuh (Kebetulan? Hiii amit-amit), karena insiden ini gue jadi tahu kalo kita musti baik-baik sama teman kost, bisa dibayangin kalo hubungan kalian ngga harmonis apa yang akan terjad? Bukan, kalian ngga aka…

Tipe-tipe Balasan Tweet Gebetan

Ngga punya akun twitter??? BELI!!! (lah? #SalahGaul)
Iya tuh, jaman sekarang kan kalo ngga punya akun, bisa beli yang udah ada ribuan followersnya biar disangka ngetop kayak artis~ (Padahal buat apa cobaaa banyak-banyakan followers?~)
Oke yang gue mau bahas bukan itu (Kebiasaan selalu ngelantur di tiap awal postingan :D), tapi yang mau gue bahas adalah.....baca aja judulnya-_-.

Twitter sekarang sering digunakan oleh sebagian remaja buat pedekate sama gebetannya. Berikut gue mau ngasih tipe-tipe balasan tweet dari gebetan berdasarkan ke-sotoy-an gue:

1. Singkat
Tipe balasan singkat berarti gebetan lo ngga mau ngenal lo lebih jauh atau dia belum nyaman sama lo. Misalnya gini:
@WardiyahMoetZ Ga. RT @BejoCool: @WardiyahMoetZ Wardiyah gimana pupnya tadi pagi? Lancar kan ngga kena macet??
Ini sih bukannya ngga mau ngenal lebih jauh, tapi keburu enek baca mentionnya. Dan ngga akan nyaman kalo pertanyaan lu ngga jauh-jauh dari pertanyaan ngga jelas semacam: Udah makan belum? Udah mandi belum?…