Postingan

Menampilkan postingan dari Mei, 2014

Melankolis Nggak Selalu Sempurna, kok.

Ada yang tahu tentang empat tipe kepribadian manusia? Ada yang baru tahu kayak gue juga? Atau ada yang belum tahu sama sekali?? NORAK! (Sorry, gue baru selesai norak~) Yap, kali ini gue mau membahas tentang hal itu. Awalnya dosengue bilang ke teman gue, “Kamu sanguinis ya?" Setelah itu gue jadi kepo sama istilah yang disebut dosen gue. Gue memang sempat dengar istilah itu entah kapan, tapi menurut gue itu nggak asing. Sampai pada saat gue tanya pada teman gue tersebut, sebut saja namanya Warsidah (Nama aslinya Ayuti. Kalo lo baca, sorry ya, Yut, nama lo gue ganti. Demi keamanan dan kenyamanan. Baik kan gue?? :)), “Sid, sanguinis itu apa?” “Coba deh lo googling, semua sifat sanguinis ada di gue.” Pas balik ke kostan, gue langsung googling. Oooh, sanguinis tuh gini. Ternyata ada tiga tipe lainnya selain sanguinis, yaitu ada plegmatis, melankolis, dan koleris. Tetapi gue masih belum tertarik untuk mengetahui tiga lainnya. Sampai pada beberapa hari yang lalu, Warsidah ganti Display Pi…