Ngabuburit Bareng Akun Instagram Lucu

Sebagai anak Instagram yang lahir dengan cara dimuntahkan, gue benar-benar update dengan apa yang sedang terjadi di sana dewasa ini. Ceilah gaya lo, Put!

Sekarang bermunculan akun-akun yang ngasih hiburan buat followersnya. Daripada ngabuburit gabut nonton TV atau jalan-jalan dan malah kejebak macet, mending ngulikin akun mereka. So here they are:





1. Aron Ashab (@AronAshab)
Recent Post Akun IG Aron Ashab
Cowok ganteng blasteran Arab-Belanda ini hobi banget ngirim video lucu di akun instagramnya. Followersnya yang mencapai 200ribuan telah membuktikan betapa seringnya dia ngirim video-video yang ngocok perut. Postingan khas gaya Aron yaitu parodi Hayati--pemeran utama wanita di film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck. Nontonin video-video dia dijamin bikin lupa sama buka, apalagi yang cewek, karena udah batal duluan gegara zinah mata lihat wajah gantengnya. Hahaha


2. Daniel Kevin Salim (@DanielKevinS)
Recent Post Akun IG Daniel Kevin
Cowok chinese ini kuliah di Universitas Multimedia Nusantara Serpong, Tangerang. Video-video kirimannya nggak kalah kocak dibanding Aron. Followersnya mencapai 26.281 and still counting. Postingan khas gaya cowok berpipi chubby ini yaitu perbandingan beberapa keadaan, misalnya ketika belum punya pacar dan udah punya pacar. Aseli, gue ngakak sama postingan gilanya! Yang paling gue suka adalah "Moment Ketika Dikacangin Temen". Emang sih, postingannya kebanyakan terkesan lebay. But, nope, buat hiburan kan nggak pernah salah.

3. Jeremiah Felson (@Jeremiah_Felson)
Recent Post Akun IG Jeremiah Felson
Nggak mau kalah sama yang besar, bocah kecil yang kental dengan logat jawanya ini pun sering ngirim video lucu di akun instagramnya.
Dia ngoperasiin akunnya sendiri, Put???
Ya enggaklah, akunnya yang ngoperasiin nyokapnya! Entah awalnya atas dasar apa si nyokap ngirimin video bocah kecil ini ke instagram, tapi video-video lucunya emang menghibur banget. Postingannya berisi kegiatan-kegiatan lucunya dengan wajah yang ekspresif dengan 44.276 followers dan masih terus bertambah setiap harinya. Namanya barat banget, wajahnya juga agak chinese, tapi kalau udah ngomoooong, kentaaal sekali......logat jawanya :D Keep charming as you are yo, le! :)

4. Dagelan (@Dagelan)
Recent Post Akun IG Dagelan
Dagelan adalah istilah dalam Bahasa Jawa yang artinya bercandaan. Akun ini dahulu namanya @path_indo, karena takut dianggap sebagai akun Path dari Indonesia, akhirnya dia ngubah namanya jadi Dagelan. Nah dari akun inilah bermunculan foto-foto yang tersebar merata ke seluruh pelosok sosial media (keseringan gue lihat nyebar di Path). Followersnya dari hari ke hari terus bertambah, saat ini sekitar 339ribuan. Kalau udah ngulikin instagramnya, dijamin ngakak nggak berhenti (berhenti paling kalau udah adzan Maghrib wkwk), pembahasannya juga nggak bikin bosen karena update banget sama keadaan yang lagi in di Indonesia.

5. Funny Videos (IGRepost_App)
Recent Post Akun IG IGRepost_App
Dari akun dalam negeri, kita beralih ke akun mancanegara (Bahasa gue jurnalistik syekalii ahaaydeuh!! :D) Akun ini adalah akun yang nge-repost atau ngirim ulang kiriman dari orang-orang atau akun lain.  Follow akun ini juga jadi opsi lain kalau bosen dengan lawakan ala Indonesia. Followersnya mencapai 861ribuan wohohoho Aron sama Dagelan kalah! Peace ya Dagelan dan bang Aron ya :)
Gue sendiri belum lama follow akun ini, belum bisa menyimpulkan kiriman yang khasnya kayak gimana, tapi lawakan barat itu khas, biasanya mereka lebih ke act daripada suara. Jadi, lo nggak usah dengerin suaranya tapi lo tonton videonya aja lo udah ngerti maksudnya.


Itu adalah beberapa akun instagram yang gue follow di akun gue dan mereka sering ngasih hiburan kalau gue lagi boring sama daily life gue. Mungkin kalian tau akun instagram lain yang lucu-lucu bisa share di comment box. :D

Sekiaaaaaaaaan. Mohon maaf kalau ada salah kata. Selamat berpuasaaaaaaaa :)

Komentar

  1. Sukses blggingnya Sahabat. Saya melihat blog ini belum diedit bagus ya. Menu Navigasinya dan slider kode htmlnya belum menjadi standar blog Personal. Bah untuk itu, saya menawarkan bantuan menarik nih untuk edit blog. Silahkan kunjungi facebook saya :

    https://www.facebook.com/groups/idgorontalo/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih kunjungannya, Mas. Saya masih hijau dengan istilah yang Anda sebutkan. Mohon bantuannya ya :)

      Hapus
  2. Hallo, ini ada instagram account lucu lainnya @ThePakapow monggo di cek dan di follow… kalo berminat dan bersedia, bisa di tambahkan di artikelnya. Terima kasih :)

    BalasHapus
  3. ada juga akun instagram yg menurut gue lucu namanya @memerageindo

    BalasHapus
  4. halo ada akun instagram yang lucu jg namanya @keepsmileindooo ... liat akun itu bawaannya pingin ketawa mulu... bisa dimasukkin ke list kali ya, just my 2 cent.. hehe

    BalasHapus
  5. hihii, gw lagi nyari akun instagram penuh inspirasi nyangkut di blog ini
    thanks udah share,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih juga mas udah berkunjung dan memberi apresiasi :)

      Hapus
  6. yang ini juga lucu nih, tapi di IG: loalahh

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harapan dan Kesan Kuliah di Kampus Diploma IPB

Penulis? *tsah!

Cerita di Balik Pemilihan Jurusan Kuliah