Random Ala Gue

Gue sedang berada dalam keadaan di mana hanya 'gogoleran' di atas kasur dan menonton TV. Yup, libur semester! Libur semester seharusnya nggak gini-gini amat kalau sebelumnya sudah gue rencanakan dengan maksimal. Mungkin karena kemarin terlalu stres kuliah dengan jadwal yang padat sehingga niat awal liburan cuman gue pakai buat bersantai dan ya begini deh jadinya.
Bahkan untuk sekedar memunculkan ide kreatif saja otak gue menolaknya dan mengajak ingin tidur (Hah?!)

Well, guys, gue memasuki masa di mana semuanya malas untuk gue pikirkan dan malas untuk gue lakukan. Kalau biasanya gue minat dengan membuat paperquilling, buat bros jilbab, atau kerajinan tangan lainnya, sekarang enggak! Kalau biasanya gue bersemangat untuk jalan-jalan ke tempat wisata, sekarang enggak! Kalau biasanya gue bersemangat untuk membully jomblo-jomblo, sekarang enggak! *Oke, Mblo, lo merdeka* Aseli, badan gue cuman mau diajak tiduran. Bahkan komik-komik dan majalah yang gue beli sebelum liburan kemarin cuman nganggur di atas rak buku. TOLONG BANTU KEMBALIKAN MOOD GUE YANG HILAAAANG!!

Masa lo cuman tiduran doang, Put?

Ya enggak juga sih. Gue internetan, gue jalan ke mall. OH! Gue sekarang sedang tertarik dengan dunia fashion hijab. Ceilaaah. Saban 'ari kerjaan gue ngulikin Instagram fashion dan yah dampak dari hal ini sangat-sangat negatif kebanyakan, guys!

As you know kalau fashion erat kaitannya dengan konsumtif dan borooooos. I did it! Uang di ATM gue sekitar 40% habis buat memenuhi nafsu berbelanja. Hoaaaaaaaaa mengapa gue jadi seperti ini?! Gue pun nggak mengerti.

Karena ketertarikan gue pada bidang yang baru ini lah gue jadi malas untuk berkreasi dan jadi lebih sering jalan ke mall. Dan karena sekarang bulan Ramadhan, tenaga gue hanya gue dedikasikan untuk kasur kamar gue di rumah yang sudah lama nggak gue tiduri. Astagfirullah pasif sekali liburan gue.

Tapi di samping kepasifan gue yang tidak berperikemanusiaan di atas, gue melakukan lagi satu hal yang sudah lama nggak gue lakukan. Gue gamelaaaaaaaaaaaaan!! Sebagai generasi penerus bangsa yang sangat mencintai kebudayaan Indonesia, gue sangat excited dengan kegiatan gue yang telah kembali ini. Sekarang gue setiap satu minggu sekali ke kantor bokap dan main gamelan bareng teman-teman bokap gue. Beberapa hasil permainannya bisa kalian dengerin di sini. :)

Gue butuh ajakan untuk melakukan sesuatu yang bermanfaat. Entah melakukan kegiatan bertemakan sosial atau yang lainnya. Buat teman gue yang baca, kalian sedang menyaksikan teman kalian jadi pengangguran di sini. Wkwkwk

Sekian curhatan gue di pagi hari menjelang siang yang sangat random ini. Dadaaaaaaaah....Pahaaaah

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harapan dan Kesan Kuliah di Kampus Diploma IPB

Penulis? *tsah!

Cerita di Balik Pemilihan Jurusan Kuliah