Sensasi Tweet Dibalas Babe Cabita

tweet Babe Cabita
"Bapaaaaaaaaaaaaak, tweet Puput dibalas sama Babe Cabitaaaaa!!!" seru gue.
"Siapa tuh?" jawab bokap.
JLEB!

Gini nih punya bokap nggak update TV.
"Itu lho, pembawa acara Stand Up Comedy Season 4 yang suka ada di Kompas TV!"
"Ah nggak tahu."
KOMPOR MANA KOMPOOOOOOOOOOR!!
Pingin bakar diri sendiri rasanya!!!
"Ah bapak payah! Orang suka nonton stand up comedy juga -_-"
"Halah, baru dibalas aja kok bangga! Mbok kamu SMS bapak, nanti tak balas."
PLAK!
"Ya beda sensasinyaaaaaa!! Jarang-jarang ngetweet komedian dibalas! Rasanya tuh, berasa ada konser Justin Bieber di ubun-ubun kepala Puput <3"
"Halah lebay maksimal kamu!"
Ya, begitu percakapan antara gue dengan bokap gue ketika gue curhat ke beliau mengenai tweet gue yang dibalas Babe Cabita.

Put, Put, emang siapa sih Babe Cabita????

NGAAAAAAAAAH, kalian juga nggak tahu dia??? Oke, gue nyerah! Langsung cek dia di sini aja deh. -________-

Seperti yang sudah gue katakan di atas, sensasi tweet dibalas orang yang kita idolakan tuh nggak ada duanya deh! Jangankan sama orang yang diidolain, sama mantan atau gebetan aja rasanya dimabuk kepayang kan? NGAKU LO, MBLO!
Jujur, ini kali pertama tweet gue dibalas stand up comedian garing comic. Sebelumnya tweet gue cuman dibalas sama kakaknya Mikha Angelo (X Factor Indonesia) dan Fajar Nugros (Produser Film) dan beberapa kali berbalas tweet dengan mereka. Sisanya sering ngetweet Raditya Dika, Cody Simpson, Arif Muhammad, dan Justin Bieber tapi nggak pernah dibalas. How poor I am. :(

Tapi nggak apa-apa sih nggak dibalas Raditya Dika, yang penting pernah ketemu dan duduk depan-depanan pas nonton filmnya :p
Nggak apa-apa tweetnya nggak dibalas Cody Simpson, yang penting udah difolback dua kali di dua akun berbeda ketika ulang tahun :p
Nggak apa-apa tweetnya nggak dibalas Arif Muhammad, yang penting diucapin ulang tahun pertama kali dan jabat tangan beberapa kali :p
SOMBONG GUE KELUAAAAAAAR. WKWKWK maaf pemirsa :p

Menurut lo rasanya tweet dibalas artis itu gimana? Seneng? Gue sangat seneng if he/she was I interested in dan gue memang sangat ingin dibalas doi tweetnya.
Wooh, twitter gue sangat verified! I won't let my twitter account go! Gue sayang akun twitter gue. :)
Gue berharap suatu hari nanti akun twitter gue bisa verified karena gue orang hebat dan kalian bisa senang dapat balasan tweet dari gue. Wkwkwk gue harap malaikat membaca postingan gue. Amin

Gimana kisah kalian dengan akun twitter kalian?? Make me envy with yours! Share di comment box ya. :)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harapan dan Kesan Kuliah di Kampus Diploma IPB

Penulis? *tsah!

Cerita di Balik Pemilihan Jurusan Kuliah